Breaking News

Dua Siswa SMA Kr 1 Tomohon Akan Wakili Sulut Di O2SN Medan

Tomohon,CahayaManado.co.id-Segudang Prestasi dan penghargaan dari tahun ke tahun telah diraih oleh putra-putri Sekolah Menengah Atas (SMA) Kristen 1 Tomohon dalam berbagai bidang perlombaan baik di tingkat Kota, Provinsi, maupun tingkat Nasional.

Beberapa waktu lalu SMA Kristen 1 Tomohon berhasil memenangkan lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat Provinsi, dengan predikat Juara 1. SMA yang bernaung di bawah Yayasan Ds AZR Wenas GMIM mengalahkan ratusan sekolah yang ada di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kini SMA Kristen 1 Tomohon selain mempersiapkan Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah yang genap usia lebih dari setengah abad yakni Ke-66 tahun. Selain itu tengah mempersiapkan anak didik untuk mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional O2SN di Kota Medan 3-9 September tahun 2017.

Menanggapi hal ini Kapala Sekolah SMA Kristen 1 Tomohon Dra Selfie J Poluan M.Ap, mengatakan bahwa sekolah siap dan fokus menghadapi kegiatan O2SN pada bulan September 2017 nanti.

"Kami saat ini seriusi pelaksanan O2SN di Kota Medan, walaupun kami sedang mempersiapkan HUT sekolah. Namun dengan penyertaan Tuhan semua kegiatan pastinya akan terselenggara dengan baik dan lancar." Terang Poluan, diruangannya, senin (28/8).

Lanjutnya Poluan, "Dua siswa diantaranya pada kategori olahraga Renang dengan nama Indra Kojongian dan Karate dengan nama Andre Uwada yang akan diikutsertakan pada lomba O2SN nanti. Tentunya kami pihak sekolah terus mensuport serta mendukung anak didik kami yang akan mengharumkan nama sekolah, yayasan, Kota Tomohon, bahkan Provinsi Sulut." Ucap Poluan.

Harapan kami, semoga anak didik dapat sukses dan lancar dalam kegiatan ini, sehingga boleh membanggakan keluarga. Tutup Poluan. (micky)

Tidak ada komentar