Breaking News

Berikan Pelayanan Tangguh, Walikota JFE 'Launching' Pemasangan 1.032 Sambungan Meter Air



Tomohon,CahayaManado.co.id - Air menjadi kebutuhan pokok dari setiap manusia, baik menjadi kebutuhan dalam rumah tangga ataupun kebutuhan lainnya.

Dalam mencukupi hal tersebut, Pemerintah Kota Tomohon melalui Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kota Tomohon melakukan pemasangan sambungan meter gratis kepada masyarakat Tomohon berpenghasilan yang rendah.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman Eman, SE Ak melaunching penyambungan 1.032 sambungan meter gratis se-Kota Tomohon, yang dipusatkan di Kelurahan Kakaskasen satu, Kecamatan Tomohon Utara.

"Program sambungan meter gratis yang diberikan kepada masyarakat berpenghasilan rendah ini, adalah salah satu komitmen dan kepedulian Pemerintah Kota Tomohon, dalam mensejahterakan masyarakat, sehingga kota Tomohon semakin Tangguh," ujar Walikota JFE.



Ia berharap, " semoga meter gratis ini di manfaatkan dengan baik, serta di jaga dan dirawat sehingga kebutuhan air dapat tercukupi."

Kepada PDAM Kota Tomohon Walikota berpesan untuk lebih fokus lagi dalam memberikan Pelayanan.

"Pesan saya, kepada instansi yang berwenang agar bisa memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat. Berikan pelayanan air 1 x 24 jam, jangan hanya setengah - setengah." tutup Walikota JFE.

 



Hadir mendampingi Walikota JFE, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Direktur PDAM Marthen Samuel Gosal, ST beserta staf. (micky)

Tidak ada komentar