Breaking News

Wujudkan Program Dedicated EMAS, Pemkot Tomohon Segera Launching Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Terobosan demi terobosan ditorehkan oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS). Salah satunya adalah Program Dedicated EMAS diantaranya Merubah Wajah Kota. Dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Pemerintah Kota Tomohon sementara melengkapi pembangunan gedung kantor pelayanan publik yang waktu lalu sebagai kantor walikota.

Dalam rangka persiapan launching Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu tersebut, Pemerintah Kota Tomohon (Pemkot) menggelar rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang di ruang rapat Sekot, Selasa (4/7/17).

Lolowang juga mengingatkan kepada kepala perangkat daerah untuk menuntaskan pembangunan dan segala sesuatunya paling lambat tanggal 1 Agustus 2017 karena pada tanggal 3 Agustus 2017, akan dilaksanakan supervisi sistem IT pada kantor Pelayanan Publik oleh Tim IT KPK Republik Indonesia.

Perlu diketahui Launching Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tomohon akan dilaksanakan di Pendopo Kantor Pelayanan Publik Kota Tomohon pada tanggal 7 Agustus 2017. Lolowang juga mengecek masing-masing perangkat daerah terkait, sudah sampai sejauh mana pembangunan kantor pelayanan publik ini berjalan.

Hadir juga dalam rapat ini seluruh kepala dinas, kepala badan dan kepala bagian se Kota Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar