Breaking News

Telkom "Mengancam" Keselamatan Warga

Tomohon, CahayaManado.co.id – Sejumlah Sarana Prasarana Umum milik dari PT Telkom (Persero) yang ada di Kota Tomohon, mulai mengancam keselamatan warga. Namun sayang kurang disikapi oleh instansi yang terkait. Diantaranya tiang-tiang Telkom sudah mulai kropos dan berkarat.

Lebih ironis lagi, tiang Telkom yang berada di Kelurahan Lansot, Lingkungan II telah roboh dan hanya di janggal oleh sebatang kayu oleh masyarakat sekitar.

“Tiang Telkom yang sudah kropos dan berkarat ada banyak di Kelurahan Lansot, namun yang paling parah di lingkungan II ini. Kami masyarakat sudah berkali-kali memberitahu Pemerintah Kelurahan, Begitu juga dengan PT Telkom, tapi sampai saat tiangnya sudah roboh tidak dihiraukan.” Ujar Jhony Kalalo saat di konfirmasi oleh wartawan www.cahayamanado.co.id di sekitar lokasi tiang roboh. Jumat, (07/07-17).



Lanjut Kalalo, “saya berharap, jangan tunggu korban jiwa, dan PT Telkom datang memperbaiki.” Ucapnya.

Ia menambahkan, Semoga Pemerintah Kota Tomohon dapat menindaklajuti masalah ini, karena jika hal ini berlangsung lama, dapat menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan bersama. (micky)

Tidak ada komentar