Breaking News

Sambut Menteri PPPA Di Kota Bunga, JFE-SAS Berharap Hadir Pada Pelaksanaan TIFF 2017

Tomohon, CahayaManado.co.id - Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS), Minggu (9/7/17) usai menerima kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Prof DR Yohana S. Yembise, Dip.Apling,MA di Lapas Anak dan Perempuan langsung mengundang rombongan Menteri menuju ke Rudis Walikota untuk ramah tamah.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya WaliKota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak mengucapkan selamat datang di Kota Tomohon kepada Ibu Menteri serta rombongan. Eman memperkenalkan selayang pandang tentang kota Tomohon serta berharap menteri dan rombongan bisa betah dan bisa menikmati keindahan objek-objek wisata serta keramahan warga kota Tomohon.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengundang menteri untuk dapat hadir dalam TIFF 2017 pada bulan Agustus nanti dan berharap pihak kementerian dapat ikut berpartisipasi didalamnya,” harap Eman.

Kepada Menteri Eman memaparkan bahwa rangkaian kegiatan TIFF nanti akan ada pengucapan syukur seluruh Kota Tomohon pada tanggal 6 Agustus kemudian pada tanggal 7 Agustus akan ada acara membakar nasi jahe (nasi jaha) bersama masyarakat kota Tomohon dan puncak yaitu Tournament of Flower (ToF) pada tanggal 8 Agustus.

Walikota juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemerintah pusat atas bantuan yang telah di salurkan pada saat kunjungan ke Lapas anak dan perempuan tadi.

“Terima kasih kepada Ibu menteri atas perhatiannya yang telah memberikan bantuan untuk Lapas Anak dan Perempuan di Tomohon dan juga bantuan kepada Pemerintah kota Tomohon,” Ungkap Walikota.

Selesai ramah tamah romobongan menteri melanjutkan kunjungan ke tempat pembuatan rumah panggung di Kelurahan Woloan satu. (micky)

Tidak ada komentar