Breaking News

JWS Serahkan SK CPNS Kepada 31 Tenaga Kesehatan.

Minahasa, CahayaManado.co.id - 11 dokter umum, 2 dokter gigi dan 18 bidan, yang bertugas di Kabupaten Minahasa menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) PTT Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI 2017, yang diserahkan oleh Bupati Kabupaten Minahasa, Jantje Wowiling Sajow (JWS).

Penyerahkan SK ini dalam rangkaian apel kerja perdana jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa di halaman Kantor Bupati Senin 03 Juli 2017

JWS berharap agar terus mengukir prestasi dan berbuat yang terbaik serta mempertahankan dan mengembangkan budaya kerja, disiplin dan pelayanan publik. “ASN diharapkan untuk fokus bekerja dan tidak terpengaruh dengan situasi politik,” tegasnya.

Mencermati hasil audit BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) RI, Jantje menyerukan kepada seluruh pejabat struktural untuk melakukan internal control, menjamin kualitas pelaksanaan pekerjaan proyek-proyek fisik, mampu mengklarifikasi serta mengambil peran dalam memberikan informasi yang bekembang di media sosial tentang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Minahasa agar terbangun kesamaan persepsi.

“Tidak perlu kuatir dengan mutasi karena semua berjalan sesuai koridor. Setiap prestasi pasti ada apresiasi, demikian sebaliknya ,” ujarnya.

Kepada masyarakat, JWS meminta agar mewaspadai cuaca ekstrim yang terjadi akhir-akhir ini.
Apel kerja perdana ini turut dihadiri, Wakil Bupati Kabupaten Minahasa, Ivan Sarundajang, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Jeffry Robby Korengkeng dan para pejabat hingga staf. (MR)

Tidak ada komentar