Breaking News

Hadiri KKR "Tomohon Gospel Community", SAS Ajak Andalkan Tuhan Setiap Saat

Tomohon,CahayaManado.co.id - Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani "Tomohon Gospel Community 2017" bertempat di parkiran pusat Kota Tomohon. Senin, (24/7).

Wawali SAS saat membawakan kesaksian, Kuasa Tuhan begitu besar dalam pribadi dan keluarga tidak henti-hentinya kasih setia-Nya sehingga kesempatan saya berdiri di tempat ini sebagai Wakil Walikota itu semua bukan karena kuat saya tapi penyertaan dari Tuhan sendiri.

"Kedepannya begitu Gedung Serba Guna Taman Kota telah rampung saya akan mengadakan kegiatan ibadah KKR setiap bulan dan akan merangkul anak muda Kota Tomohon sehingga semakin diberkati dan jauh dari kriminalitas", terang Wawali.

Pemerintah Kota Tomohon menyambut baik dilaksanakannya kegiatan bersifat religi ini. Kegiatan seperti ini akan membawa pemuda-pemuda Kristen jauh dari hal-hal yang buruk. Selanjutnya juga Wawali membawalan lagu Jacqueline Celosse-Anugerahmu.

Ibadah ini dipimpin oleh Pdt Jefry Piring dan kesaksian dari Mohammad Suban, Cindai "Idola Cilik", aksi teatrikal dan tari-tarian. Dalam KKR ini pula Jaringan Doa Nasional turut juga mendoakan kesuksesan TIFF 2017.

Tampak hadir Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, Asisten Umum Novi Politon SE, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat Kota Tomohon. (Micky)

Tidak ada komentar