Breaking News

Hadiri APEKSI 2017, SAS Ikut Tanam Pohon Di Taman Kota Merjosari.

Malang, CahayaManado.co.id - Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) 2017 diselenggarakan di Kota Malang. Selama tiga hari berturut-turut, seluruh Walikota yang ada di Indonesia menginjakkan kakinya di bumi Arema dengan serangakaian kegiatan.



Pada Selasa (18/7) malam diselenggarakan Welcome Dinner yang akan diselenggarakan di Alun-Alun Tugu depan Balaikota Malang.

Dan pada Rabu (19/7) kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan Rakernas XIK APEKSI, dan Pawai Budaya di Depan Gedung Perpustakaan Umum Kota Malang (kawasan Jl. Ijen). Masih di hari yang sama, digelar Upacara Pembukaan Indonesia City Expo Tahun 2017 di panggung Stadion Gajayana.

Di hari terakhir, Kamis (20/7) dilaksanakan penanaman pohon khas daerah di Taman Kota Merjosari dan kemudian dilanjutkan dengan sidang pleno pada pukul 08.00 di Ball Room Hotel Savana.



Kemudian pada pukul 15.45 akan dilaksanakan Penutupan Rakernas XII APEKSI di Hotel Savana.

Mewakili Pemerintah Kota Tomohon, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) pada hari ini ikut menanam pohon khas daerah di Taman Kota Merjosari.



Kemudian Srikandi asal bunga Tomohon, yang dikenal dengan nama sapaan SAS, mempersembahkan suara "EMAS" merdunya, setelah kegiatan penanaman pohon. (Micky)

Tidak ada komentar