Breaking News

Dotulong Dimutasi Ke Polda, Arruan Jabat Kasat Lantas Polres Tomohon

Tomohon, CahayaManado.co.id - Kepolisian resor (Polres) Tomohon menggelar upacara serah terima jabatan Kepala Satuan Lalu-Lintas (Kasat Lantas) Polres Tomohon, dihalaman Mapolresta, Kamis (6/7/17).

Serah terima Jabatan dari Kasat Lantas AKP Yudi Sam Dotulong kepada pejabat yang baru AKP Dodi Yudianto Arruan S.IK yang baru melepas jabatan lamanya dari Kasat Lantas Sangihe, sedangkan pejabat yang lama akan Kembali di kesatuan lamanya yaitu Direktorat Lalu lintas (Dirlantas) Polda Sulut.

Kapolres Tomohon AKBP IK Agus Kusmayadi S.IK, dalam sambutannya saat menjadi Inspektur upacara mengatakan bahwa serah-terima jabatan ini pada hakekatnya menjadi bagian dari proses pembinaan organisasi Polri agar tetap dinamis dan mampu menghadapi tantangan yang berkembang selama ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah bekerja sama dengan baik, dengan dedikasi yang luar biasa, atas nama seluruh Personil Polres Tomohon melepas dengan rasa hormat dan bangga, semoga sukses di tempat yang baru.

Kemudian kepada Pejabat baru, berkewajiban untuk tetap menjamin konsistensi upaya dan langkah yang telah di tempuh oleh pejabat sebelumnya sesuai kebijakan pimpinan Polri,” kata Kapolres Kusmayadi. (micky)

Tidak ada komentar