Breaking News

Dinas Kesehatan Tomohon “Siap” Sukseskan Hajatan TIFF 2017

Tomohon, CahayaManado.co.id – Pelaksanaan Tomohon International Flower Festival Ke-7 tahun 2017, tak lama lagi akan dilaksanakan yakni pada 8-12 Agustus dengan tema “The Seven Wonders Of Tomohon atau 7 keajaiban Tomohon”. Dan akan ditampilkan 5 agenda utama, Tournament Of Flower (TOF) 8 Agustus, Kontes Ratu Bunga Nusantara 7-10 Agustus. Tomohon Flower Carnival 8 Agustus. Tourism Trade Investment and Floriculture Expo 9-12 Agustus. Pagelaran Seni Budaya Nusantara 9-12 Agustus.

Segala persiapan tengah dilaksanakan oleh seluruh jajaran Perangkat daerah di Pemerintah Kota Tomohon, salah satunya Dinas Kesehatan Tomohon.

Kepada Wartawan media ini, Kepala Dinas Kesehatan dr Deesje Liuw M.Biomed, mengungkapkan pihaknya akan mengambil bagian serta mendukung penuh dalam di setiap agenda kegiatan TIFF kali ini. “ Kami telah membagi plot, seluruh kegiatan akan disiapkan berupa Kendaraan, Dokter, Perawat, serta obat-obatan.” Aku Liuw, di ruangannya. Senin, (24/7).

Menurut Liuw, pihaknya tengah menyiapkan seluruh Kendaraan Dinas milik dari Dinas Kesehatan, agar pada hari pelaksanaan beroperasi dengan baik.

“Kendaraan Operasional Dinas, dari Dinas kami ataupun dari Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) yang memiliki Kendaraan Puskesmas Keliling (Pusling) akan ambil bagian. Saat ini pihaknya, terus mempersiapkan kendaraan tersebut, agar siap pada hari H. Tentunya kami sangat siap mendukung serta menyukseskan TIFF 2017 ini.” Ujarnya. (micky)

Tidak ada komentar