Breaking News

Asik Minum Miras Sambil Merokok, Sebanyak 15 Siswa Terjaring Operasi Sat Pol-PP

Tomohon, CahayaManado.co.id - Mewujudkan Kota Tomohon yang tertib, aman, dan nyaman. Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol-PP) dibawah kepemimpinan AKBP Nicolaas Pengemanan terus melaksanakan Operasi penertiban di sejumlah titik tempat-tempat umum.

Dari operasi yang terus digenjot, pada hari ini Kamis (20/07/17) personilnya berhasil mengamankan 15 siswa sedang asik miras dan merokok di pusat pertokoan dan beberapa rumah warga.

Kepada sejumlah awak media, Pangemanan mengatakan Operasi penertipan ini dilakukan dalam menyukseskan TIFF 2017 ini serta mengawasi anak sekolah yang berkeliaran waktu jam sekolah dan diluar jam sekolah. "Jadi kami mengawasi anak-anak pada jam sekolah dan sesudah jam sekolah, selain itu juga kita melakukan pengamanan meminimalisir tindakan yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat," tutur Pangemanan.

Lanjut Pangemanan, "Siswa-siswa yang terjaring Razia ini, telah diamankan di Mako, selanjutnya dilakukan pembinaan dan buat surat pernyataan kemudian dikembalikan pada orang tua," ucapnya. Ia Menambahkan, kedepanakan pihaknya bekerjasama dengan Polres Tomohon akan terus berkordinasi dalam menjaga keamanan kota Tomohon ini.

Dia mengimbau agar orang tua mengetahui pergaulan anaknya dan mengontrol aktifitas anak sebelum atau sehabis kegiatan sekolah. (micky) 

Tidak ada komentar