Breaking News

Welang Ajak Menanamkan Nilai-Nilai Pancasila & Di Implementasikan Dalam Kehidupan Sehari-Hari.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Hari ini Kamis, 1 Juni 2017 seluruh warga Negara Indonesia baik instansi Militer, pemerintah, serta swasta menyelenggarakan upacara dalam rangka peringatan lahirnya Pancasila.

Namun berbeda yang dilakukan oleh jajaran Pemerintah Kota Tomohon bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tomohon, setelah menggelar upacara, langsung mengkampanyekan serta berkomitmen bahwa "Kita Indonesia, Kita Pancasila, semua anda Pancasila, Saya Indonesia, Saya Pancasila, Tomohon Tangguh” dengan cara membuat Vlog.

Salah satunya Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama, S.Th, diwakili Perwira Penghubung (Pabung) Kota Tomohon sekaligus Komandan Koramil Model 1302-06/Tomohon Kapten Inf Feky Welang.

Pada kesempatan tersebut Welang mengatakan, "kita masyarakat Indonesia memiliki jiwa nasionalis dan berkebangsaan sesuai dengan nilai-nilai Pancasila. Untuk itu kita harus mencintai tanah air dan menjunjung tinggi, mengamalkan nilai-nilai Pancasila dan menjaga keutuhan bangsa agar Indonesia menjadi lebih maju." Ujar Welang.

"marilah kita bersama-sama berkomitmen menanamkan nilai baik yang terkandung dalam Pancasila dan mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan itu, kita telah mewarisi nilai perjuangan pahlawan  yang dengan susah payah merumuskan nilai-nilai Pancasila." tutup Welang. (micky)

Tidak ada komentar