Breaking News

Wakili Pemkot, Kawuwung Hadiri KPI Remaja Wilayah Tomohon III.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Ibadah Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) Remaja Wilayah Tomohon III dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum Kelurahan Tumatangtang Satu Kecamatan Tomohon Selatan, Sabtu (3/6/17).

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.AK yang dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kabag Kesra Drs Laurensius Kawuwung mengatakan bahwa melihat positifnya kegiatan ibadah kebaktian penyegaran iman ini, maka Pemerintah Kota Tomohon menyambut baik pelaksanaan ibadah KPI ini, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada panitia pelaksana bersama tim KPI yang telah memberi diri dalam pelayanan ini lewat puji-pujian, doa dan pelayanan Firman Tuhan.

“Disadari bahwa kegiatan ibadah KPI ini merupakan bagian dari komitmen iman umat yang percaya dalam pelayanannya kepada jemaat dan masyarakat terlebih khusus bagi generasi muda,” ujar Wali Kota Eman melalui Kabag Kesra.

Remaja Wilayah Tomohon III diharapkan melalui ibadah KPI ini menjadi pilar penyanggah yang akan menentukan masa depan gereja, bangsa dan masyarakat, maka para remaja diharapkan juga mampu memposisikan diri sebagai bagian dari komunitas kristiani yang tekun berdoa, rajin membaca Firman Tuhan dan giat bekerja untuk menerangi dan menggarami dunia ini.

Pandanglah hari esok dengan semangat baru, karena MASA DEPAN SUNGGUH ADA DAN HARAPANMU TIDAK AKAN HILANG (AMSAL 23:18).

Ibadah KPI ini dipimpin oleh Khadim Pdt. Hammy Lasut, S.Th., dan dihadiri oleh yang mewakili Pemerintah Kota Tomohon Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tomohon Drs. Laurensius Kawuwung, Lurah Tumatangtang Satu Alex Telah, SP., Ketua Komisi Remaja Wilayah Tomohon III Pnt. Kristian Pitoy, SH. bersama seluruh Ketua Komisi Pelayanan Remaja se- Wilayah Tomohon III, serta para pembina remaja dan remaja se- Wilayah Tomohon III. (micky)

Tidak ada komentar