Breaking News

TMMD Ke-99, Kodim 1302/Minahasa 'Gandeng' Insan Pers.

Minahasa, CahayaManado.co.id - Mengawali kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99, Komando Resimen Militer (Korem) 131 Santiago bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa terus mempersiapkan pelaksanaan tersebut, dengan menggandeng insan pers.

"Kami jajaran TNI mempunyai tugas bukan hanya dibidang militer berupa tugas Operasi Militer Perang (OMP) saja, namun masih banyak tugas TNI lainnya yang terdapat dalam UU RI No. 34 tentang TNI yang salah satunya yakni melaksanakan Operasi Militer Selain Perang (OMSP). Dimana salah satunya yakni pelaksanaan program TMMD ini." Ujar Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth N. Purnama, S.Th yang didampingi Kapenrem 131 Santiago Mayor Inf Fathan Ali dalam coffee morning bersama insan pers, yang dilaksanakan di aula Makodim 1302/Minahasa. Jumat, (30/6).

Lanjut Purnama, "Program TMMD ini sangatlah membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan akselerasi proses pembangunan yang merata untuk kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat di wilayah satuan teritorial Kodim 1302/Minahasa.

Selanjutnya Purnama menambahkan, "pers memiliki peran strategis dalam mendukung kelancaran pelaksanaan program di segala bidang. Untuk itu, kami berharap pers dapat mendukung dalam mensukseskan pelaksanaan program TMMD ini." Tutup Purnama.

Perlu diketahui TMMD Ke-99 akan dilaksanakan di Desa Ranolambot Kecamatan Kawangkoan Barat dan direncanakan akan dibuka pada tanggal 04 Juli 2017. (micky)

Tidak ada komentar