Breaking News

Oknum Hukum Tua Di Minahasa, "Aniaya" Warganya Sendiri.

Minahasa, CahayaManado.co.id - Bukannya memberikan panutan yang baik kepada masyarakat, tetapi malah memperlihatkan contoh yang buruk kepada masyarakat. Tindakan yang tidak terpuji itu dilakukan oleh oknum Hukum Tua Desa Kayu Roya, Kabupaten Minahasa, berinisial Jok (44), Yakni menganiaya Niksen Lomban (NL) (45) yang tidak lain adalah warganya sendiri.

Dari informasi, peristiwa penganiayan ini terjadi saat NL (korban), Pada hari minggu tanggal 11 juni 2017  dengan sepeda motornya melintas di jalan raya umum desa kayu roya jaga III kecamatan lembean timur Kabupaten Minahasa. Tiba tiba saja NL  langsung di hadang oleh Jok (hukum tua) kemudian langsung memukul NL secara  berulang ulang kali yang mengena di bagian wajah, dadah, tangan, kepala serta punggung.



Menurut pengakuan NL diduga pemukulan ini di lakukan Jok karena tersinggung dengan suara bising kenalpot sepeda motor milik NL, sehingga tanpa basa basi hukum tua itu langsung main hakim sendiri.

Tidak terima dirinya dianiaya oleh Jok,  NL pun langsung mendatangi  Polres Minahasa dan melaporkan Jok pada senin (12/06) dengan harapan agar Polres Minahasa jangan mendiamkan laporannya itu karena di mata hukum semua sama.

"Saya minta tolong laporan saya harus di selesaikan secara Profesional dan Proposional, secara pribadi saya marah ketika di aniaya, tapi karna saya adalah masyarakat yang sadar hukum saya tidak mau main hakim sendiri, buktinya kasus ini saya tempuh lewat jalur hukum dengan harapan agar saya boleh mendapatkan keadilan hukum," ujar NL.

Saat dikonfirmasi oleh sejumlah wartawan Kamis (15/06), Kasat Reskrim Polres Minahasa AKP Edi Kusniadi membenarkan adanya laporan NL, namun dikatakan oleh Kusniadi kasus ini telah dilimpahkan ke Polsek Lembean Timur. (MR/AP)

Tidak ada komentar