Breaking News

Maling Beraksi Di Asrama Wojtila, 30 Juta "Raib" Dibawah Kabur.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Disaat masyarakat sedang mengadakan kegiatan Ibadah/Kebaktian di gereja para kawanan pencuri kembali beraksi disejumlah tempat di Kota Tomohon, Kali ini kawanan pencuri beraksi di Asrama "Wojtila", Kelurahan Paslaten Lingkungan Dua Kecamatan Tomohon Timur. Minggu, (25/6-17).

Kapolsek Tomohon Tengah KOMPOL Franky Manus SH melalui Piket Polsek dan Piket Reskrim serta Unit Identifikasi Reskrim Polres, langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di alamat tersebut dan membenarkan bahwa telah terjadi pembongkaran dan pencurian.

Menurut Keterangan saksi korban suster Cristofora Uaga DSY (24) warga Paslaten 2 lingkungan 2 Kecamatan Tomohon Timur bahwa Kejadiannya diketahui saat  para suster dan anak sekolah yang tinggal di asrama sedang ke gereja.

Dijelaskannya, saat ditinggal ke gereja yang tidak jauh dari asrama, asramanya masih baik-baik saja, tidak ada hal atau tanda tanda orang yang dicurigai. Sekira ada 3 Jam tinggalkan asrama tersebut, pada saat kembali dari gereja, se tibanya di asrama  bagian samping kiri asrama sudah terbongkar.

“Akibat kejadian tersebut, kemudian kami yang menghuni di asrama terasa kaget  karena uang tunai sebesar Rp.30.000.000 rupiah  yang tersimpan di dalam lemari sudah tidak ada,” ujar suster Cristofora seraya menambahkan bahwa pihaknya sudah menyerahkan kasus pencurian ini kepada aparat kepolisian yang sudah datang ke tempat kejadian perkara.

Untuk mendalami siapa pelakunya Kapolsek URBAN Tomohon Tengah lewat Kanit Reskrim Polsek IPTU Arief Hasan bekerja sama dengan Unit Identifikasi sementara mengumpulkan barang bukti serta keterangan internal dan bahan keterangan dari luar. (micky)

Tidak ada komentar