Breaking News

Kusmayadi Ajak Masyarakat Gunakan Data Yang Sesuai, Agar Tidak Persulit Diri Sendiri.



Tomohon, CahayaManado.co.id – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK mengajak seluruh masyarakat Kota untuk mengepentingkan pemanfaatan data kependudukan.

Pasalnya, data kependudukan begitu penting dalam pembuatan SIM online, serta setiap mengungkap identitas pelaku kejahatan. Peran Polri dalam menciptakan situasi Kabtibmas yang kondusif melalui penertiban dokumen kependudukan hasil pendaftaran penduduk dan pencatatan sipil.

“untuk itu diharapkan jangan menggunakan biodata tidak sesuai, karena nantinya akan mempersulit diri sendiri.” Ajak Kusmayadi.

“Selain itu untuk mengetahui akan kemungkinan terjadinya suatu peristiwa, menghindari keterkejutan suatu peristiwa dan menyiapkan langkah-langkah penaggulangan.” Ujar Kusmayadi pada saat Penandatangan Perjanjian Kinerja serta Sosialisasi Kebijakan Kependudukan dalam rangka Peningkatan Kualitas dan Tertib Pelayanan Penertiban Dokumen Kependudukan yang bertempat di Aula Jaksa Masuk Sekolah (JMS) Kejaksaan Negeri Tomohon, yang di laksanakan oleh Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Selasa (6/6).

(micky)

Tidak ada komentar