Breaking News

JFE-SAS Melayat Ke Rumah Duka Keluarga Warbung-Tawas.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan melayat di rumah duka keluarga Warbung Tawas atas meninggalnya AKBP Boy Warbung suami dari mantan Kapolres Tomohon Kombespol Marlien Tawas SH MH di kediaman keluarga kompleks Kantor Polres Tomohon, minggu kemarin (4/6/17).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak kesempatan itu menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga yang berduka. "Kami mengatasnamakan pemerintah bersama masyarakat Kota Tomohon menyampaikan turut berduka cita, berbagai jasa yang telah dilakukan almarhum semasa hidup akan selalu dikenang, dan semoga keluarga yang ditinggalkan memperoleh kekuatan dan penghiburan dari Tuhan", ungkap Eman.

"Untuk istri dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dalam menghadapi pergumulan, pastinya Tuhan akan menyertai kehidupan dari keluarga", ujar Eman.
Untuk diketahui istri dari almarhum yakni Kombespol Marlien Tawas SH MH perna menjadi Kapolres Kota Tomohon pada beberapa tahun yang lalu.

Sebelumnya pada hari yang sama rombongan menghadiri acara Kumawus di keluarga Ibu Dra Hetty Rima Lasut istri dari Bupati Minahasa periode 1978-1981 bertempat di Kediaman Keluarga Besar Lapian-Lasut.

Kesempatan itu Walikota dan Wakil Walikota didampingi Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur, anggota DPD RI /ketua Komisi PKB Sinode GMIM Ir Stefanus Liow, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc, bersama para pejabat Jajaran Pemkot. (micky)

Tidak ada komentar