Breaking News

JFE-SAS Hadiri Dialog Antar Lintas Agama Di Vihara Buddhayana Kakaskasen.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menghadiri dialog antar lintas agama (Rapat FKUB) bersama masyarakat dan profesi se-Kota Tomohon yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama Kota Tomohon di Aula Vihara Buddhayana, Kakaskasen Dua, Selasa (13/6/17).

Kapolsek Tomohon Utara AKP Bartholomeus Dambe, SH membawakan Materi tentang peran tokoh agama dan langkah kongkrit dalam ikut serta menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Serta berperan dalam pembinaan kepada para Pemuda dan Remaja Di Kota Tomohon.

Dikatakannya, setelah di Evaluasi Pemuda dan Remaja kita banyak terlibat dalam setiap kejadian Yang Menggangu Kamtibmas. dimana setelah di dapati sudah mengkomsumsi Minuman keras. Kami sudah menangkal pasokan miras di masing-masing wilayah di kota Tomohon.

“ Tetapi kemudian tinggal para Tokoh Agama dan berbagai kalangan dan Profesi akan membantu kami dalam membina Pemuda dan Remaja kita. Jika hal ini terlaksana maka sudah pasti tercipta kondisi yang nyaman di sekitar kita,” ujar Dambe.

Usai dialog dilanjutkan dengan makan siang bersama yang diselingi dengan lagu-lagu yang dilantunkan oleh Wakil Wali Kota Tomohon. Terlihat juga saat Wali Kota Tomohon JFE diajak menaiki Pagoda Ekayana yang berada di dalam lokasi vihara.

Turut hadir dalam dialog tersebut para tokoh agama, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Kapolsek Tomohon Utara AKP Bartholomeus Dambe,SH, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Evangline Sepak SPak MSi, Pdt Joy Palilingan, Pdt Teddy Batasina serta para pejabat Pemkot Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar