Breaking News

Hadiri Perkemahan Remaja PGI, Menkumham RI Mampir ke Rumah JS

[caption id="attachment_8365" align="alignnone" width="630"] Menteri Yasona bersama Gubernur Sulut dan Kapolda saat bertamu di rumah JS[/caption]

CahayaManado.co.id, RATAHAN - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia Yasonna Laoly bertamu  di rumah Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH (JS) di Desa Leilem, Kecamatan Sonder, Minahasa.


Kedatangan Yasonna Laoly untuk membuka kegiatan perkemahan kreatif remaja Persatuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI) yang turut didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Kapolda Sulut Irjen Bambang Waskito, disambut Bupati James Sumendap bersama istri Ny Jein Sumendap-Rende.

Menurut James Sumendap, terdapat sejumlah pembicaraan penting yang dihasilkan dalam pertemuan Menteri Yasonna Laoly bersama dirinya, Gubernur dan Kapolda Sulut.

“Kami membicarakan berkaitan dengan tugas kepemerintahan, terutama sinergitas antara pemerintah pusat dan daerah,” ungkap Sumendap.

Menurutnya, pada kesempatan itu juga Menteri Yasonna Laoly membuka kegiatan perkemahan remaja kreatif nasional (PGI) tahun 2017 di bumi perkemahan Lengkoan Leilem Sonder.(rl)

Tidak ada komentar