Breaking News

Dinas Kepemudaan dan Olahraga Tomohon Sukses Gelar Peningkatan Mutu Pelatih Atletik.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tomohon sukses menggelar Peningkatan Mutu Pelatih dan Praktisi Olahraga di Kota Tomohon, Kamis (8/6-2017).

Ketika menutup pelaksanaan kegiatan, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Theodorus Paat SIP menyatakan bahwa peningkatan kompetensi ini dapat berjalan lancar dan sukses, apalagi program ini merupakan lanjutan terhadap pengembangan di tahun silam.

“Untuk kedepan dalam kelanjutannya kepelatihan level berikutnya, akan dipersiapkan dalam program tahun mendatang, sehingga pelaksanaan memiliki manfaat terhadap sumber daya potensi atlit khususnya atletik di Kota Tomohon. Karenanya, dalam rencana kedepan akan ikut dikoordinasikan dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga RI maupun PB PASI,” ujar Paat.

Disampaikan pula menjadi harapan Pemerintah Kota Tomohon terkait program Dedicate EMAS bahwa hasil pelatihan ini akan menemukan perangkat teknis olahraga yang mampu menciptakan potensi generasi olahraga berprestasi dimasa mendatang.

“Tidak lupa disampaikan terimakasih Pemerintah Kota Tomohon pada para narasumber dari PB PASI dan Kemenpora RI dalam membagi ilmu pengetahuan dan teknologi pengembamgan atletik bagi pelatih di Kota Tomohon,” kata Paat. (micky)

Tidak ada komentar