Breaking News

Cuti Bersama Segera Berakhir, Walikota JFE Tegaskan ASN-TK Jangan Tambah Libur.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Usai cuti bersama nasional dalam rangka hari lebaran seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) pada pekan depan (03/7/17) sudah beraktivitas seperti biasa, begitu juga dengan seluruh ASN, yang ada dilingkup Pemerintah Kota Tomohon.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak menegaskan seluruh ASN, Tenaga Kontrak, Karyawan BUMD, Perangkat Kecamatan dan Kelurahan di lingkup Pemkot Tomohon, wajib mengikuti Apel Perdana pada Senin pekan depan, jangan ada yang menambah hari libur.

“Tidak ada yang tambah libur., bagi yang tidak ikut apel tanpa keterangan yang jelas, akan dikenakan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku,” tegas Eman, Kamis (29/6/17).

Eman menambahkan, sehubungan dengan hal tersebut maka masing-masing Perangkat Daerah, BUMD dan Unit Kerja wajib memasukkan daftar hadir di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) usai Apel Kerja Perdana nanti.

“Diminta juga kerjasama kepada seluruh instansi agar transparan soal daftar hadir. Supaya bisa benar-benar terlihat ASN atau Tenaga Kontrak maupun Pegawai BUMD yang tidak disiplin,” tutupnya. (micky)

Tidak ada komentar