Breaking News

Wenur: Marilah Kita Orang Yang Percaya, Mewartakan Firman Tuhan Di Kehidupan Sehari-Hari.

Tomohon,CahayaManado.co.id - WKI GMIM se-Wilayah Tomohon Tiga melaksanakan ibadah syukur sekaligus perayaan Kenaikan Tuhan Yesus Kristus yang dilaksanakan di Jemaat GMIM Sarongsong Tumatangtang, Kamis (25/5/17) dan selaku khadim dalam ibadah ini Ketua BPM Wilayah Tomohon Tiga Pdt. Sofie Goni-Rau. M,Th.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE. Ak dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Umum Sekretariat Daerah Novi Politon, SE atas nama Pemerintah, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat merayakan hari Kenaikan Tuhan Yesus Kristus ke Surga dan selamat merayakan Hari Persatuan WKI GMIM kepada seluruh anggota WKI se- wilayah Tomohon Tiga.

Walikota menambahkan, sebagai seorang istri, sosok wanita/kaum ibu GMIM diharapkan dapat menjadi mahkota suami dalam memberikan topangan bagi suami dalam menjalankan perannya sebagai kepala keluarga serta menaruh kepercayaan terhadap suaminya dalam kehidupan berumah tangga dengan beralaskan Kasih Kristus sebagai dasar hidup suami istri.

Dan sebagai seorang Ibu, wanita dapat menjadi teladan yang baik bagi anak-anaknya serta senantiasa hidup sebagai orang-orang beribadah, cakap mengajarkan hal-hal yang baik, bijaksana dan suci, rajin mengatus rumah tangganya serta baik hati dan taat kepada suaminya sehingga dengan demikian dapat mendidik perempuan-perempuan muda untuk mengasihi suami dan anak-anaknya.

“ Sebagai seorang wanita yang bekerja, seorang wanita kiranya dapat menjadi pelita ditempat kerjanya, memancarkan inner and outer beauty dalam aktivitas kesehariannya,”ujar Politon saat membacakan sambutan walikota.

Sehubungan dengan pelaksanaan Hapsa WKI GMIM ini, selaku pemerintah Walikota memberikan apresiasi yang tinggi kepada para kaum ibu GMIM dimana kegiatan akbar seperti ini bukan hanya merupakan kegiatan yang secara rutin diagendakan oleh komisi WKI GMIM, tetapi lebih daripada itu, agar menjadikan kegiatan ini sebagai suatu bentuk keterpanggilan iman dan pemberian diri untuk ikut memikul tanggung jawab iman sebagai bagian dari warga GMIM.

Sebelumnya, Ketua WKI Wilayah Tomohon Tiga dan juga selaku Ketua DPRD Kota Tomohon Ibu Ir. Miky Wenur dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada panitia yang telah melaksanakan acara ini sehingga dapat berjalan dengan baik.

Wenur berpesan bahwa kita selaku orang percaya kita mempunyai tanggung jawab untuk mewartakan Firman Tuhan dalam kehidupan sehari-hari.

“Mewartakan Firman Tuhan bukan harus berkothbah seperti pendeta, atau menjadi mejelis jemaat, tetapi melalui sikap hidup kita, kita sudah mewartakan Firman Tuhan. Karena memberitakan Firman Tuhan adalah tanggung jawab kita semua selaku orang percaya,” ujar Wenur.

Dalam Ibadah ini juga dilaksanakan lomba paduan Suara WKI dan CCA se- Wilayah Tomohon Tiga.

Hadir dalam ibadah ini Ketua BPMJ GMIM Sarongsong Tumatangtang Pdt. Sekber D. Bogar, M.Th, Ketua Panitia Hapsa WKI Wilayah Tomhon Tiga Ibu Syamas Olga Montolalu Kamuh, Ketua WKI GMIM Sarongsong Tumatangtang Ibu. Pnt. Dorce S. Karundeng Mandagi, Para Pendeta Pelayan, Anggota DPRD Kota Tomohon Pnt. Syenie Supit, Asisten Kesejahteraan rakyat Dra. Truusje kaunang, Camat Tomohon Tengah Ibu Syerly Bororing, SP.MM, Lurah Tumatangtang I Bpk. Alex Telah, SP dan seluruh WKI GMIM se- Wilayah Tomohon Tiga. (micky)

Tidak ada komentar