Breaking News

Wawali Sompotan: Berikan Apresiasi Kepada Legislatif Yang Telah Bersinergi Dalam Mensejahterakan Masyarakat Kota Tomohon.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Semangat juang dan pengabdian yang sungguh nampak terlihat melalui kerja keras, cerdas, dan kerja tuntas kita semua menjadikan Kota Tomohon terus mengalami perkembangan dan peningkatan dari waktu ke waktu

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak melalui Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka penutupan masa persidangan pertama dan pembukaan masa persidangan kedua tahun 2017 digelar diruang Rapat DPRD Tomohon, Kamis (4/5/17).

“Inilah bukti dan komitmen kita sebagai eksekutif dan legislatif yang dengan kesatuan bersama dan terpadu ingin mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon,” kata Sompotan.

Dikatakannya, pelaksanaan masa reses telah dilaksanakan oleh anggota DPRD Kota Tomohon, dan saat ini telah menutup masa persidangan pertama dengan berbagai agenda dan kegiatan yang telah dilaksanakan dengan baik dan membanggakan.

“Atas nama pemerintah Kota Tomohon saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota dewan, dan selamat memasuki masa persidangan kedua di tahun 2017, kiranya kita semua memiliki semangat yang baru dan motivasi yang tinggi disertai hati yang bersih sambil tetap memegang komitmen kita untuk senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang kita emban bagi kemajuan daerah, bangsa dan negara terutama bagi kesejahteraan seluruh warga masyarakat Kota Tomohon,” tandas SAS.

“Tumbuhkanlah rasa persatuan dan kesatuan serta nilai-nilai kebersamaan yang tinggi sambil terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia seiring dengan upaya kita untuk terus membangun daerah yang kita cintai secara berkesinambungan,” pesannya.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Ir Miky Wenur didampingi Wakil Ketua Carrol Senduk SH bersama Youddy Moningka SIP.

Selain anggota DPRD, hadir pula Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama STh, Jaksa fungsional intelejen Deri Rachman mewakili Kajari Tomohon, mewakili Kapolres Tomohon AKP Kilion Landangkasiang, serta unsur jajaran Pemkot Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar