Breaking News

Trisye Polii Ajak Perangkat Kelurahan & Sat-Linmas, Tegas Serta Santun Dalam Jalankan Tugas.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Pada hari Jumat 12 Mei 2017 Pemerintah Kota Tomohon akan melaksanakan melaksanakan Car Free Day, sekaligus akan dilakukan menyalurkan Insentif kepada Sat-Linmas, Perangkat Kelurahan, Kader Kesehatan dan KB, dan lain-lain.

Kepada Wartawan CahayaManado.co.id, Camat Tomohon Timur Trisye J Polii, S.Pd mengatakan, Pemerintah Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, sangat memperhatikan perangkatnya, baik itu Sat-Linmas dan Kepala Lingkungan beserta Wakil kepala lingkungan. Untuk itu ia mengharapkan agar tetap semangat dalam mendukung salah satu program pemerintah yakni Kamtibmas.

"Saya mengharapkan agar perangkat kelurahan, Sat Linmas khususnya di wilayah Kecamatan Tomohon Timur, untuk tegas dan santun dalam menjalankan tugas serta terus mendukung, tetap semangat dalam kegiatan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)." Ujar Polii, disela-sela kegiatan di Wale MC Rurukan. Rabu, (10/05/17).

Polii meminta untuk terus mengantisipasi tamu yang masuk atau pindah dari daerah lain dan masuk ke Kota Tomohon. 1 x 24 Jam harus melapor ke aparat pemerintah setempat.

"Jika ada tamu yang dicurigai, apalagi tidak melapor, perangkat kelurahan dan Linmas, segera berkordinasi dengan lurah setempat, Babin Kamtibmas, dan Babinsa, untuk di proses lebih lanjut." Tutup Polii. (micky)

Tidak ada komentar