Breaking News

Temu Kenal, SAS & Kusmayadi Berkomitmen Majukan Pembangunan Serta Kesejahteraan Kota Religius.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Pasca di serah terimakannya Kapolres Tomohon yang baru, dari AKBP Monang Simanjuntak, SIP kepada AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, pada hari Senin (29/5) Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menggelar Temu kenal dengan Kapolres Tomohon yang baru dilakukan di Danau Linow Restaurant Tomohon Selatan.

"Selamat datang dan selamat bertugas di Kota Tomohon", ucap SAS sapaan akrab Wawali Tomohon disela pertemuan.

Sompotan berharap dengan adanya silahturami yang tercipta akan terus menerus menciptakan suatu hubungan baik, sinergitas antara Pemerintah bersama jajaran Polres Tomohon sehingga akan berdampak baik dalam kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon.

Sementara itu Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK mengapresiasi pihak Pemerintah Kota Tomohon yang telah menyambut baik akan penugasannya yang baru di Kota Tomohon. Diungkapkannya pihaknya tentu akan selalu mendukung berbagai program Pemerintah Kota Tomohon seperti yang dilakukan pimpinan Polres sebelumnya.

"Sebagai pengayom masyarakat, kami selalu siap menyukseskan berbagai program kegiatan Pemerintah Kota Tomohon terlebih dalam hal pengamanan, pastinya kami akan terus berusaha membuat Kota Tomohon tetap aman dan kondusif", ujar Kusmayadi.

Wakil walikota kesempatan itu didampingi Asisten umum Novi Politon SE, Kaban Kesbangpol Toar Pandeirot. (micky)

Tidak ada komentar