Breaking News

Solidaritas 1000 Lilin Untuk Ahok Menggema Dari Kota Religius.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Spektakuler  puluhan ribu warga Kota Tomohon turut ambil bagian untuk  melaksanakan doa dan pemasangan lilin bersama sebagai satu bentuk dukungan terhadap Basuki Tjahja Purnama  atau  Ahok yang saat ini sementara menjalani proses hukum, di Pusat Kota Tomohon, Sabtu (13/5/2017) malam.

Mulai anak-anak hingga orang lanjut usia yang berasal dari 44 kelurahan se- Kota Tomohon ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Ruas jalan Tomohon- Manado mulai dari pertigaan Kelurahan Kolongan sampai perempatan Kelurahan Talete Satu depan Bank SulutGo dipenuhi warga yang akan memberikan dukungan terhadap Ahok .

Kegiatan itu diisi dengan orasi yang dilakukan Ketua Pemuda GMIM Toar dan Yoppie Pangemanan (tokoh masyarakat). Berbagai spanduk dukungan ditampilkan warga Tomohon. Masyarakat juga menyanyikan lagu-lagu perjuangan serta lagu Hidup Rukun dan Damai.

Sementara doa dilakukan berantai oleh beberapa hamba Tuhan. Masyarakat pun terharu bahkan banyak yang terlihat menangis. Kegiatan di akhir oleh persembahan lagu dari sebuah grup musik.

Kegiatan yang sangat prestisius tersebut  berlangsung aman dan  sukses dengan m,endapat pengawalan dari Kepolisian Resor Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar