Breaking News

Pimpinan Klub Sepak Bola Tegaskan Comel Pakaya Stop Tebar Teror dan Provokasi

[caption id="attachment_7929" align="aligncenter" width="411"] Hamdan Poneo (Foto Ist)[/caption]

Manado, CahayaManado.co.id - Kepengurusan Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Utara (Sulut) yang dipimpin Jackson Kumaat selaku Ketua, dituding telah berjalan dengan baik. Sehingga demikian, ketika ada yang mempermasalahkan hal itu, banyak pihak angkat bicara dan menyampaikan kondisi serta aturan yang sebenarnya sebagaimana berlaku di internal PSSI.

Saat diwawancarai wartawan, Ketua Umum Indonesia Muda FC, Hamdan Paneo dan Agus Ointoe sebagai Ketua Umum Bina Putra FC saat menanggapi adanya tudingan tak berdasar dari Comel Pakaya terhadap Jackson yang dituding sebagai pemicu adanya kemenduran sepak bola di Manado mendapat tanggapan berbagai kalangan.

''Kami minta Bung Comel jangan asal bicara dan menyalahkan Ketua Asprov PSSI Sulut, apalagi alasannya sangat tidak mendasar. Kongres Askot PSSI Manado telah berjalan dengan baik dan tidak ada masalah. Saudara Comel semestinya pahami itu dan tidak perlu mempolemikkan hal ini. Silahkan dilihat SK kepengurusan Asprov PSSI Manado yang sah diterbitkan ada landasan hukum dan aturan yang berlaku,'' kata Hamdan yang juga pengurus DPD KNPI Sulawesi Utara ini yang turut diaminkan Agus.

Ditambahkan, kedua pemilik klub sepak bola itu menyarankan sebaiknya seluruh masyarakat pecinta sepak bola bergandeng tangan membangkitkan iklim sepak bola agar kompetitif dan sportif. Diantaranya dengan cara mengoptimalkan latihan dan mengikuti berbagai iven.

Ditempat terpisah, menurut Ketua Umum Asprov PSSI Sulut, Jackson Kumaat mengatakan, pemilik klub sepak bola lebih meningkatkan porsi latihan sehingga ketika masuk pada pertandingan hasilnya akan baik.

''Saya menyarankan kita memajukan sepak bola di Sulawesi Utara dengan semangat sportifitas, dari pada kita urus yang tidak produktif buang energi lebih baik kita tingkatkan latihan para atlet dan bikin berbagai iven,'' tutur Kumaat yang juga Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara ini saat dikonfirmasi, Rabu (31/5).

 

Fhay

Tidak ada komentar