Breaking News

Misa Pertama Imam Baru di Paroki Hati Kudus Yesus, Walikota Jimmy Feidie Eman Di Doakan Secara Khusus.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menghadiri misa pertama Pastor Christiano Lala MSc dan Cornelius Kupea Pr bertempat di Gedung Trinitas Paslaten. Minggu, (7/5).

Walikota dalam sambutannya kita semua bersyukur memuji Tuhan lebih khusus umat Katholik Hati Kudus Yesus dimana ibadah hari minggu dirangkaikan misa pertama imam baru.

“Menjadi seorang pelayanan tidak gampang, memiliki banyak tantangan dan pergumulan, sebagai umat marilah kita mendoakan sehingga menjadi yang kita harapkan. Umat sekalian nantinya dapat mendukung pembangunan gedung dan pembangunan rohani.” Ujar Walikota JFE.

Pemerintah juga berharap dukungan dari umat Katholik untuk pembangunan menara Alfa Omega menandakan Tomohon Kota kerukunan, kita bangun bersama Tomohon lebih sejahtera kedepan. Pemerintah akan menopang perampungan pembangunan kedepan juga nantinya akan dibuat logo Kota Tomohon sesuai permintaan Ketua Panitia Pembangunan AKBP Nico Pangemanan.

“Intinya dalam kebersamaan umat katolik dalam rangakaian kita mendoakan pastor kita, diberikan kemampuan dan kekuatan. Banyak Selamat kepada kedua pastor yang baru melaksanakan misa pertama.” harap Walikota JFE.

Untuk diketahui Walikota Tomohon merupakan Ketua Dewan Penasehat Pembangunan.

Hadir juga dalam misa syukur ini Uskup Manado Mgr. J. Suatan, M.Sc, Pastor rekan Ps. Jhon Tinggogoy, M.Sc, Pastores se-keuskupan manado, presidium Dewan Pastoral Paroki, Anggota DPRD Tomohon Ladys Turang, James Kojongian, Melky Lala, Cherly Mantiri, Maria Pioh jajaran pemerintah kota Tomohon serta seluruh umat katholik Gereja Hati Kudus Yesus. (micky)

Tidak ada komentar