Breaking News

Kunker Ke Ibukota, Legislatif Tomohon "Belajar" Terkait Pengelolaan RS.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur didampingi personil Komisi D seperti Ladies Turang (Ketua Komisi), Erens Kereh, Syane Mandagi, dan Syeni Supit, serta Sekretaris DPRD, F.F.Lantang, dan Sekdis Kesehatan John Kereh melaksanakan kunjungan kerja di kantor Suku Dinas Kesehatan Kota Jakarta Pusat dan Rumah Sakit Daerah Kalideres, Rabu (31/05/17).

Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan untuk berkoordinasi serta mempelajari tentang pelaksanaan operasional dan administrasi di RSD Kalideres yang merupakan RSD tipe D.

Kunker ini diterima oleh KTU Suku Dinkes Kota Jakarta Barat, Marjoni, serta Dirut RSD Kaliders, dr. Fifi Muryani bersama jajaran.

Ketua DPRD Miky Wenur menyampaikan bahwa kunker ini perlu dilakukan sebagai bagian dari persiapan Pemkot Tomohon karena saat ini sedang dibangun RSD tipe D di jalan Pinaras Kelurahan Tumatangtang Satu.

“Ketika RSUD selesai dibangun dan akan dioperasikan nanti, Dinas terkait dalam hal ini Dinas Kesehatan telah memiliki contoh dan acuan untuk pelaksanaan operasional dan administrasi termasuk struktur organisasi Direksi RSUD nanti,” ujar Wenur (micky)

Tidak ada komentar