Breaking News

Kejuaraan Atletik Tingkat Pelajar Berjalan Sukses, Liow Apresiasi Panitia & Peserta.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Kejuaraan Atletik tingkat pelajar SD, SMP dan SMA/SMK se-Kota Tomohon yang dilaksanakan oleh Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tomohon pada Jumat dan Sabtu 12-13 Mei 2017 di Kompleks SMA Katolik Santo Nicolaus Lokon, berlangsung sukses dan lancar.

Pada kejuaraan tersebut, bermunculan bibit-bibit atlit Atletik terbaik dari Kota Tomohon. Hal tersebut dikatakan oleh Ketua PAS Kota Tomohon Ir Stefanus BAN Liow disaat menjumpai para Wartawan Biro Tomohon, Minggu (14/05/17).

Kejuaraan ini, selain mencari bibit terbaik dari Kota Tomohon, juga untuk menggairahkan olahraga Atletik yang merupakan induk dari semua cabang olahraga.

‘’Kami sangat bangga karena pengurus, Peserta, serta para Pemerhati olahraga Atletik begitu semangat melaksanakan kegiatan. Ini tentunya patut diberikan apresiasi setinggi-tingginya,’’ Ujar Liow.

Dari hasil ini tambah Stefa akan diseleksi untuk mengikuti Pekan Olahraga Kota (Porkot) ke-3 Kota Tomohon Juli mendatang dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Oktober mendatang di Kabupaten Minahasa. (micky)

Tidak ada komentar