Breaking News

Kediaman Bupati Sumendap di Lamet “Tampa Setang”

CAHAYAMANADO.CO.ID, RATAHAN – Memiliki sejumlah kamera CCTV dengan pintu gerbang besi yang dikawal oleh petugas Sat Pol PP, kediaman Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap terletak sedikit jauh dari pemukiman masyarakat atau berada di tengah perkebunan yang disebut Lamet.

 

“Sapa orang Tosuraya, orang Rasi waktu kecili lewat disini? Ini tampa setang dong bilang, betul nda?,” kata Bupati Sumendap pada para ratusan lanjut usia (lansia) se Minahasa Tenggara di aula Lamet dalam kegiatan pelantikan Lembaga Lansia Indonesia (LLI) Cabang Minahasa Tenggara, Senin (29/5/2017).

 

“Dorang bilang pe berani ini bupati,” tambahnya.

 

Namun diakui Bupati Sumendap, lokasinya yang dulu hanya bisa di tempuh dengan jalan kaki, namun sudah bisa dilewati kendaraan, karena akses jalan aspal sudah di buatnya.

 

“Mo tampa setang apa le, jalan so bagus. So aspal,” ujarnya.

 

Kediaman Bupati Sumendap miliki sejumlah telaga besar yang dibelah dengan jalan paving menuju ke beberapa bangunan yang berada di ujung jalan, sekeliling bangunan terlihat sejumlah pepohonan yang rindang.

 

Diketahui lokasi tersebut berada di perbatasan Tosuraya dengan Rasi, akses jalan masuk pun untuk sementara melewati Rasi.

 

(***)

Tidak ada komentar