Breaking News

Jaga Kebersihan Lokasi Destinasi Wisata & Sarana Umum, Pemkot Tomohon Bersikan Danau Sineleyan.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Dalam rangka mensukseskan program Pemerintah kota Tomohon yaitu Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2017 maka salah satu persiapan yang akan dilaksanakan adalah melaksanakan pembenahan sarana prasarana termasuk kegiatan kebersihan di lokasi destinasi wisata dan sarana umum di Kota Tomohon yang melibatkan seluruh Perangkat Daerah di Pemerintah Kota Tomohon.

Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan kegiatan kerja bakti di kompleks Danau Sineleyan di Kecamatan Tomohon Tengah sebagai salah satu destinasi wisata (Seven Wonders of Tomohon). Kegiatan Kerja Bakti ini akan dilaksanakan pada Hari Selasa-Jumat tanggal 2-5 Mei 2017.

Dimana pada Selasa 2 Mei 2017 kerja bakti telah dilaksanakan oleh Kecamatan Tomohon Tengah yang meliputi Aparatur Sipil Negara, Perangkat Kecamatan dan Kelurahan serta Linmas se- kecamatan Tomohon Tengah, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tomohon, Dinas Perhubungan Kota Tomohon, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tomohon, Dinas Lingkungan Hidup Kota Tomohon, Sekretariat DPRD Kota Tomohon, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kelurahan Kota Tomohon, Dinas Koperasi dan UKM Kota Tomohon, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Tomohon, Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon, dan Bagian Perekonomian Setda Kota Tomohon.

Kerja Bakti ini dipantau langsung oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. bersama dengan para Kepala Perangkat Daerah yang dijadwalkan melaksanakan kerja bakti. (micky)

Tidak ada komentar