Breaking News

Ibadah Puasa Telah Tiba, Marilah Jaga Kerukunan, Keamanan & Ketertiban Di Kota Religius.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak dan Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK beserta jajarannya menyampaikan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bagi seluruh umat islam yang ada, termasuk umat Islam yang ada di Kota Tomohon.

"Kiranya lewat bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, dapat dijadikan momentum introspeksi diri, untuk lebih meningkatkan keimanan terhadap Allah sumber segala rahmat." ucap Walikota JFE bersama Kapolres Tomohon disaat melakukan kunjungan lapangan ke Kelurahan Tara-Tara Kecamatan Tomohon Barat. Rabu, (31/05).

"sebagai bentuk toleransi antar umat beragama, saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Tomohon, marilah kita tetap menjaga kerukunan, keamanan dan ketertiban, terutama di bulan suci ramadhan ini. kita hormati saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah puasa, karena dengan demikian kita juga akan turut memperoleh dan merasakan berkat dari Tuhan yang Maha Kuasa." imbau Walikota JFE.

Sementara, Kapolres Tomohon mengajak agar jangan kita terpengaruh atau terprovokasi dengan issue-issue yang selama ini sengaja dihembuskan oleh pihak-pihak yang ingin memecah bela persatuan dan persaudaraan kita.

"Tapi mari Torang Baku-baku bae, baku-baku sayang karena Torang samua basudara, Torang Samua Ciptaan Tuhan." tutup Kusmayadi.

Dalam kesempatan tersebut ada beberapa hal terkait situasi dan kondisi yang ada di Kota Tomohon yang di sampaikan sebagai gambaran awal bagi Kapolres Tomohon dalam mengawali tugas-tugasnya di Kota Tomohon.

Hal lain yang disampaikan adalah bagaimana suasana rukun yang boleh tercipta selama ini di Kota Tomohon. Sehingga pada beberapa waktu yang lalu Kota Tomohon sebagai satu-satunya daerah di Sulawesi Utara boleh mendapatkan penghargaan kerukunan Harmony Award. (micky)

Tidak ada komentar