Breaking News

HUT GMIM Anugerah Paslaten, Politon: Terus Memelihara Kebersamaan & Kekeluargaan Antar Jemaat.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan diwakili Asisten Umum Novi Politon SE menghadiri  perayaan Hari Ulang Tahun jemaat GMIM Anugerah Paslaten ke-10, Minggu (28/5).

Politon mengatakan ibadah syukur HUT ke-10 GMIM Anugerah Paslaten merupakan momentum bukti perwujudan iman jemaat, sebagai bagian dari kewajiban untuk menjawab kasih Allah melalui perilaku yang berkenan kepadanya.

Hal ini tentunya menggambarkan, bahwa jemaat di tempat ini semakin bertumbuh dan semakin dewasa dalam iman, baik dalam aplikasinya dalam bergereja maupun bermasyarakat.

“Sinergitas baik antar seluruh komponen gereja yang berlandaskan kasih dikedepankan sambil terus menjaga dan memelihara kebersamaan dan kekeluargaaan yang dibingkai dengan tekad dan komitmen yang tinggi,” ujar Politon.

Ia mengatakan peran gereja dalam mempersatukan dan mengarahkan jemaat menuju jalan keselamatan sejati hanya dari Allah, dan bukan hanya diperuntukan bagi gereja, melainkan juga kepada seluruh dunia.

Kiranya ini semua dapat terwujud dalam upaya bersama memantapkan kebijakan dan program kerja pemerintah Kota Tomohon dalam rangka tercapainya Kota Tomohon yang relijius, mandiri, sejahtera, berwawasan lingkungan dengan konsep pembangunan berkelanjutan dan mendunia.

“Atas nama pemerintah Kota Tomohon Wali kota dan Wakil Wali kota menyampaikan Selamat HUT ke-10 kepada Seluruh Jemaat GMIM Anugerah Paslaten, kiranya Tuhan akan senantiasa menjaga langkah demi langkah jemaat ini kedepan,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam HUT jemaat Khadim Pdt Yani Rende MTh selaku Wakil Sekretaris BPMS GMIM bidang data dan informasi, Ketua Jemaat GMIM Anugerah Paslaten Pdt J M L Tualangi-Pondaag MTh, Pdt Stevi Wowor MTh, Ketua Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Pdt Vonny Pangkey-Ngantung STh SSos, Mewakili BMPW Tomohon 1 Pnt Dra Ny J K Mantiri-Liuw MHum, Ketua Panitia HUT jemaat Katrina Smith Polii SPi MAP, pelayan khusus beserta jemaat kolom 1-12, pendeta-pendeta wilayah Tomohon I, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan. (micky)

Tidak ada komentar