Breaking News

Hadiri Ibadah Serah Terima Ketua BPMJ GMIM Baitani Matani, Kaunang: Kita Harus Melayani Tuhan Dengan Sepenuh Hati Tanpa Bersungut-Sungut.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Pemerintah Kota Tomohon melalui AsistenI Bidang Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon menghadiri Ibadah Syukur Serah Terima Ketua BPMJ GMIM Baitani Matani, (28/5/17) di Gedung Gereja GMIM Baitani Matani.

Mewakili Walikota Jimmy F Eman dan Wawali Syerly Adelyn Sompotan Kaunang mengucapkan selamat dan terima kasih serta rasa bangga kepada Pdt Joppie Herling Runtu STh yang dengan penuh kesungguhan dan motivasi yang tinggi telah melaksanakan tugas pelayanan guna membangun jiwa Kristen yang sejati dan makin meningkatkan kualitas iman jemaat GMIM Baitani Matani.

Dan begitu juga kepada Pdt Julien Nontje Karwur STh yang bersedia memenuhi panggilan Tuhan untuk melayani di Jemaat GMIM Baitani Matani.

“Semoga Tuhan Yesus akan senantiasa memberkati dan mengiringi perjalanan tugas dan pelayanan kedepan,” ungkap Kaunang.

Ia menambahkan, bahwa menjadi pelayan Tuhan bukanlah tugas yang mudah. Jika kita menyebut diri sebagai pelayan Tuhan, maka berarti kita menjadikan Tuhan Yesus sebagai majikan dan Tuan kita, sedangkan kita adalah pelayannya.

“Kita harus melayani Tuhan dengan sepenuh hati tanpa bersungut-sungut,” ujarnya.

Untuk itu, sebagai seorang pelayan Kristus yang baik, kita harus senantiasa mengingatkan kebenaran yang telah kita terima dan membagikannya kepada saudara seiman lainnya.

“Artinya mengingatkan disini adalah mengajarkan sehingga terttanam dalam pikiran dan hati saudara seiman, dan dengan menyimpan di dalam pikiran dan hati, kita berpotensi untuk memiliki gaya hidup yang selaras dengan Firman Tuhan,” tandas Kaunang.

Turut hadir dalam serah terima jabatan Ketua Jemaat Selaku khadim dalam ibadah ini Pdt DR Arther Rumengan MTh, Ketua BPMJ GMIM Baitani Matani Pdt Herling J Runtu STh, Ketua BPMJ GMIM maranatha Kakaskasen Pdt Junisar Watulangkow STh, Para Pendeta Pelayan, majelis Jemaat, jajaran pemerintah Kota Tomohon serta jemaat dan undangan. (micky)

Tidak ada komentar