Breaking News

Hadiri Doa Bersama “Indonesia One” se-Kota Tomohon, Lolowang Meminta Bulatkan Tekat Dalam Kehidupan Yang Rukun & Damai.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, mengatakan bahwa Kota Tomohon yang kita banggakan ini, kembali menjadi saksi dari sebuah refleksi nurani anak-anak bangsa yang tergabung dalam Jaringan Doa Sekota(JDS) Kota Tomohon.

“Dalam nafas iman senantiasa merangkai kebersamaan serta membulatkan tekad melalui cetusan ikrar mulia dan janji suci bahwa kasih adalah pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan,”ujar Lolowang saat menghadiri Doa Bersama “Indonesia One” di Aula Radio Kabar Baik Kakaskasen II, Kamis (25/5/17) yang juga diselenggarakan secara serentak se Indonesia.

Seiring dengan berpacunya sang waktu dalam derap kehidupan membangun bangsa dan negara, maka segenap masyarakat Kota Tomohon memiliki tanggung jawab untuk turut menciptakan, menjaga dan mempertahankan aset-aset damai tidak hanya di Kota Tomohon dan Sulut tetapi diseluruh wilayah Nusantara.

Segenap komponen masyarakat di Kota Tomohon terlebih JDS Kota Tomohon, untuk mencetuskan acara doa bersama ini dalam mengkampanyekan kehidupan damai dan rukun yang dilandasi oleh sebuah keinginan tulus untuk memberikan kontribusi bagi mekarnya benih-benih damai yang telah ditaburkan sejak dahulu di Kota Tomohon.

Dalam ketulusan hati perkenankan atas nama pemerintah Kota Tomohon menyampaikan apresiasi kepada JDS Kota Tomohon yang telah melaksanakan kegiatan ini serta serentak se Indonesia.

Tampak hadir Ketua Persatuan Gereja-Gereja dan Lembaga Injili Indonesia di Sulut Pdt Ade Karouw sebagai pembicara khotbah, Fasilitator Jaringan Doa Se Kota Tomohon drg Jeaned’arc Senduk-Karundeng, dan umat jaringan doa se Kota Tomohon. Kegiatan ini dipelopori Persatuan Gereja Gereja Indonesia(PGI), Konferensi Waligereja Indonesia (KWI), Persatuan Gereja-Gereja Pantekosta di Indonesia(PGPI), dan Jaringan Doa Nasional(JDN). (micky)

Tidak ada komentar