Breaking News

EMAS Launching Patroli Polisi Sahabat Anak di Peringatan Hardiknas 2017.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Disela-sela upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2017, Pemerintah Kota Tomohon melaunching Patroli Polisi Sahabat Anak. Yang dilaksanakan di halaman kantor Walikota Tomohon. Selasa (9/5/17).

Launching ditandai dengan penempelan stiker pada kendaraan patroli oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE. Ak dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dilanjutkan dengan pelepasan balon.

Pada kesempatan itu juga Walikota memberikan apresiasi kepada Kapolres Tomohon dan jajarannya, dalam rangka memberikan pemahaman kepada anak-anak tentang polisi dan pemahaman sedini mungkin kepada anak-anak tentang keselamatan berlalulintas di jalan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Tomohon atas inovasi kepada anak-anak di Kota Tomohon, khususnya tentang perlindungan anak, dengan adanya kendaraan patroli sahabat anak, yang akan turun ke sekolah-sekolah ataupun ketempat-tempat umum, dalam rangka berbagai macam sosialisasi dan juga sebagai perpustakaan keliling.” Ujar Walikota JFE.

Hadir dalam kegiatan launching Patroli Polisi Sahabat Anak, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE. Ak, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, ketua DPRD Ir Miky Wenur, Kapolres AKBP Monang Simanjuntak SIK, Kepala Seksi Intelejen Wilke Rabeta SH mewakili Kajari Tomohon, Kepala Kementerian Agama Kota Tomohon Evangeline M C Sepang S PAK MSi, mewakili Dandim 1302 Minahasa Danramil Tomohon Kapten Inf Feky Welang, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. Beserta para siswa tingkat SD,SMP dan SMU se Kota Tomohon bersama jajaran guru. (micky)

Tidak ada komentar