Breaking News

Eksekutif & Legislatif Tomohon Gelar Rakor.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Pemerintah Kota Tomohon menghadiri Rapat koordinasi (Rakor) bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon di aula Kantor DPRD Rabu (3/5/17). Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Ir Miki Wenur didampingi Wakil Ketua Carol Senduk SH, Wakil Ketua Youddy Moningka SIP.

Dalam rapat tersebut pemerintah dan pihak dewan membahas mengenai sinergitas serta evaluasi tentang Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang sudah, sementara dan akan diajukan oleh pemerintah Kota Tomohon.

“Rapat koordinasi ini merupakan tahap menyamakan persepsi antara pihak eksekutif dan legislatif guna kepentingan dan kemajuan Kota Tomohon, dari pihak pemerintah menerima masukan-masukan dan akan dijadikan catatan untuk dibahas nantinya,” ujar Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman.

Tampak hadir dalam rakor tersebut anggota DPRD Kota Tomohon,Asisten Kesejahteraan Rakyat Dra Truusje Kaunang, Kepala BAPELITBANGDA Ir Ervinz Liuw MSi, Kepala Badan Keuangan daerah Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi dan jajaran pemerintah Kota Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar