Breaking News

Wujudkan Program ‘TANGGUH’, Camat Polii Realisasi Insentif Perangkat Tepat Waktu Tanpa Potongan.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Pemerintah Kota Tomohon dibawah Kepemimpinan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE,AK bersama Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan melalui Camat Tomohon Timur Trisye Polii S.Pd melaksanakan kegiatan penyalurkan insentif kepada perangkat kelurahan se-Kecamatan Tomohon Timur, yang dilaksanakan di Puncak Rurukan. Kamis (13/4).

Kegiatan pencairan insentif perangkat kelurahan diawali dengan ibadah bersama yang dipimpin oleh Pdt Jeffry Kalalo MTh
Pada kesempatan tersebut, Polii mengatakan perangkat kecamatan Tomohon Timur patut bersyukur dan berterima kasih karena saat ini pihaknya bisa menyalurkan insentif perangkat tepat waktu. Dalam arti kalau akan disalurkan hari Senin nanti sudah sakit hati lebih dahulu.

“Tomohon Timur menjadi Kecamatan pertama di Kota Tomohon yang menyalurkan insentif perangkat Kelurahan tepat waktu saya berusaha memperjuangkan insentif agar hari ini bisa tersalurkan, coba cek ke bank baru Kecamatan Tomohon Timur yang cair dan ini adalah berkat doa kita bersama, coba bayangkan dari pagi bendahara sudah ada di bank, Puji Tuhan semua karenanya hingga semua bisa terlaksana,” ujar Polii.

Dengan terlaksananya pencairan insentif tersebut Polii berharap para perangkat semakin rajin dan giat untuk melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai aparat kelurahan, kalau ada yang malas tolong dirubah. Untuk intensif perangkat yang sudah umur akan diberikan sampai Bulan Mei Untuk itu jelas Polii bagi yang malas harus berubah, dan kalau ada yang malas nanti lurah yang akan memberikan catatan misalnya saat kerja bakti tapi tidak datang, kecuali sakit jangan dipaksa.

“Saya mengharapkan para perangkat selalu ada kebersamaan dalam melaksanakan pekerjaan, jangan kerja sendiri mari kita bergandengan tangan, supaya Tomohon Timur semakin tangguh,” harapnya. Seraya menyentil mengenai loyalitas kepada pemerintah dalam hal ini Wali Kota Jimmy F Eman dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, Camat dan Lurah, jangan Wali kota bilang A dijawab B karena yang mengatur insentif itu bukan Camat tapi Wali Kota.

Diketahui Pembantu Seklur menerima insentif Januari-Maret sebesar Rp 3.300.00, Perangkat Rp 3.000.000, Kepala Lingkungan dan Sekaleng Rp 2.700.000.

Polii menambahkan untuk perangkat yang sudah umur akan ada SK untuk menjadi Tim Pengukur dan akan dibayarkan melalui insentif melalui APBDP. ”Kepada Lurah diharapkan SK Pengukur sudah ada di meja saya hari Rabu 19 April nanti.” Tutupnya. (micky)

Tidak ada komentar