Breaking News

Wawali SAS Gelar Tatap Muka Bersama Perangkat Kelurahan Se-Kecamatan Tomohon Tengah.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Menindaklanjuti keluhan masyarakat saat ini mengenai pembangunan drainase, yang saat ini sudah dimasukkan dalam Musrenbang dan datanya sudah ada di Badan Pengembangan Penelitian Pembangunan Daerah (Bappelitbangda) saya sendirilah yang akan mengawal program pembangunan tersebut.

Hal itu diungkapkan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) saat menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Kecamatan Tomohon Tengah di Balai Pertemuan Matani Satu, Rabu (5/4/17). Kegiatan tersebut juga merupakan tatap muka Wawali SAS bersama perangkat Kelurahan se Kecamatan Tomohon Tengah.

Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan dalam dialognya juga menyampaikan beberapa hal terkait isu-isu yang terjadi beberapa waktu yang lalu.SAS mengharapkan para lurah lebih proaktif, untuk dapat langsung merespon isu yang ada sebelum tersebar secara viral di dunia maya serta peka dan lebih dekat dengan masyarakat.

“Jangan langsung memposting ke dunia maya sebelum dikonfirmasi kejadian yang terjadi di lapangan sebaiknya di infokan dulu pada pihak terkait,” jelas Sompotan.

Intinya kata SAS, kita saling menjaga keharmonisan sehingga tercipta suasana yang aman dan tentram sebab Kota Tomohon terkenal dengan predikat Kota Religi. Di luar daerah melihat Tomohon sebagai Kota yang aman untuk didatangi ini samua sudah terbukti dimana pada waktu lalu mendapat penghargaan Harmony Award dari Kementrian Agama.

SAS menambahkan mudah-mudahan kedepan nanti bagi masyarakat Kota Tomohon yang hendak mengadakan pesta pernikahan silahkan gunakan fasilitas mobil dinas Wakil Wali Kota yang disiapkan pemerintah karena itu adalah uang rakyat, Wawali berkeinginan masyarakat Kota Tomohon merasakan juga fasilitas tersebut, kedepannya juga nanti disiapkan gaun pernikahan.

Diketahui tatap muka ini merupakan program Wawali SAS untuk menyambangi 5 Kecamatan, sebelumnya telah dikunjungi Tomohon Utara dan Barat, kesempatan tersebut diadakan dialog bersama.

Tampak hadir Danramil Model 1302-06/ Tomohon Kapten Infantri Fecky Welang, Kapolsek Tomohon Tengah Franky Manus SH, Camat Tomohon Tengah Sjerly Bororing SP MM SIP, lurah-lurah se Tomohon Tengah, dan warga masyarakat. (micky/humas)

Tidak ada komentar