Breaking News

Ujian Sekolah Tingkat SMP Serentak Diselenggarakan, JFE Himbau Panitia & Peserta Untuk Gelar Persiapan.

Tomohon, CahayaManado.co.id – Hari ini Senin 17 April 2017, seluruh Sekolah Menengah Pertama (SMP), khususnya siswa-siswi kelas IX (9) akan melaksanakan Ujian Sekolah (US).

Walikota Jimmy F Eman, SE.Ak, Bersama dengan Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, pada hari sebelumnya disaat menghadiri perayaan Paskah sekaligus HUT Jemaat GMIM Sion Woloan mengungkapkan, Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) akan memantau kegiatan Ujian Sekolah (US) tingkat SMP di Kota Tomohon. Minggu, (16/4)

Dalam kesempatan tersebut Walikota JFE menghimbau kepada Jajaran Dinas Dikbud dan Sekolah-sekolah penyelenggara agar mempersiapkan hal ini dengan sebaik-baiknya.

“Kepada Dinas terkait serta Sekolah penyelenggara US untuk melaksanakan persiapan mulai dengan sarana prasarana dan lain-lain, agar kegiatan ini berjalan sukses dan lancar,” Ujar Wakilota JFE.

Meski masih dalam suasana merayakan Paskah Walikota JFE berharap  peserta US, untuk mempersiapkan diri baik fisik dan mental, sehingga pada hari pelaksanaan tentunya sudah siap mengikuti ujian.

“Kami Pemerintah Kota berharap semoga semua peserta US terus mempersiapkan diri mulai dengan belajar dan jaga kesehatan, sehingga pada hari pelaksanaan dapat mengikuti dan lulus 100%, dan bisa melanjutkan ketingkat selanjutnya.” Tutup Walikota JFE. (micky)

 

Tidak ada komentar