Breaking News

Srikandi Kota Bunga Tomohon pimpin ‘KOMUDO’ Periode 2017-2021.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Terpilih secara aklamasi, Srikandi Kota Bunga Syerly Adelyn Sompotan atau yang di kenal dengan sapaan akrab SAS, komandoi Komunitas Musik Manado (KOMUDO) Periode tahun 2017 – 2021. Yang dilaksanakan di Grand Kawanua Ballroom Novotel Manado. Senin, (10/4).

Setelah terpilih sebagai ketua, melalui hasil Kongres I KOMUDO, SAS mengharapkan kepada para pengurus untuk dapat bekerja sama dalam menyukseskan segala program yang ada.

“Marilah kita bersama-sama mengangkat dunia musik di Sulawesi Utara khususnya Kota Manado untuk menjadi lebih berkembang dan boleh diperhitungkan sebagai salahsatu tonggak kebangkitan dunia music nusantara.” Ujar SAS yang juga sebagai Wakil Walikota Tomohon mendampingi Walikota Tomohon Jimmy F Eman.

SAS menuturkan, ini adalah masa atau momentum bagi kita sebagai seniman untuk lebih mengangkat dan mencintai musik Manado, agar tidak terkikis dengan semakin berkembangnya music daerah dari luar.

“Saya berharap teman-teman dalam kepengurusan ini untuk dapat bekerja sama, kompak, dan dapat berkomunikasi serta berkoordinasi dengan baik, sehingga dalam menjalankan setiap program kaitannya dengan komunitas ini dapat berjalan dengan baik dan sukses,” Harap Wanita yang mempunyai suara EMAS ini.

Sementara itu Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan saat membuka kegiatan berharap melalui kongres KOMUDO akan semakin memperkuat peran dan posisinya dalam mengembangkan dan memajukan musik Sulawesi Utara.

Ditempat yang sama Kadis Pariwisata Provinsi Sulut Daniel Mewengkang mewakili Gubernur Sulut dalam sambutannya mengajak untuk kedepannya komunitas ini agar dapat menjadi pelopor pemersatu bangsa, menjunjung tinggi kebersamaan, serta senantiasa membina kerukunan serta menjadi mitra pemerintah demi terwujudnya cita-cita bersama. (micky)

 

Tidak ada komentar