Breaking News

Sambut Kirap Api POR PKB Sinode GMIM, Walikota JFE Terus Dukung Pelaksanaan Kegiatan.

Tomohon, CahayaManado.co.id – Pria Kaum Bapa Sinode GMIM menggelar Kirab Api dalam rangka pembukaan Pekan Olahraga yang akan dilaksanakan pada tanggal 7-9 April 2017 dan menjadi tuan rumah adalah Wilayah Manado Selatan.
Kirab Api POR ini dibawah oleh rombongan Pria Kaum Bapa Wilayah Sonder dan disambut oleh Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon III dimana startnya dimulai dari Bukit Kasih Kanonang melewati Kota Tomohon dan finish di Kota Manado.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., menyambut Kirab Api POR, bertempat di depan gedung gereja jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong Wilayah Tomohon III di Kelurahan Lahendong Kecamatan Tomohon Selatan. Kamis, (6/4).

Dalam Sambutannya, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak merasa bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pria Kaum Bapa Sinode GMIM yang telah melaksanakan Kirab Api ini dalam rangka Pekan Olahraga Pria Kaum Bapa Sinode GMIM. “Atas nama Pemerintah Kota Tomohon akan terus mendukung segala kegiatan dan program dari Pria Kaum Bapa Sinode GMIM.” Ujar Walikota JFE.

Selanjutnya Walikota Tomohon melepas Kirab Api POR PKB ini menuju ke tempat penyambutan berikutnya di Wilayah Pineleng Kabupaten Minahasa.

Turut hadir dalam penyambutan Kirab Api POR ini Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt. Ir. Stevanus B. A. N. Liow, Panglima Panji Yosua Bapak Bryan Waleleng, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Rayon Tomohon Pnt. Drs. Joppie Kalangi, SH. MM, Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon III Pnt. Ir. Jantje Ering, Ketua BPMJ GMIM Damai Sejahtera Lahendong Pdt. Dores Kumeang-Sambeka, M.Th., Para Penatua Pria Kaum Bapa Jemaat di Wilayah Tomohon III bersama para anggota Pria Kaum Bapa, serta para Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar