Breaking News

Peringati Paskah 2017, JIM Bagi-Bagi Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

[caption id="attachment_7232" align="aligncenter" width="800"] JIM dipimpin Valdy Suak SH bagi-bagi Sembako di Ratarotok.(foto:dok)[/caption]

CahayaManado.co.id, Ratahan - Jurnalis Intelektual Minahasa Tenggara (JIM) membagi-bagi Sembako untuk memperingati Paskah kepada warga kurang mampu di Kecamatan Ratatotok, Kamis, (13/04).

Dengan semangat kemanusiaan JIM masuk keluar rumah warga yang kurang mampu dengan memberikan bantuan yang relevan dengan kebutuhan masyarakat kurang mampu yakni Sembako.

Suharto Sariuntu warga yang menerima bantuan mengatakan, sangat bersyukur atas kepedulian JIM. "Kami keluarga sangat berterima kasih kepada Wartawan yang membantu kami. Semoga selalu diberkati dalam tugas dan kerja," ungkapnya.

Valdy Suak Ketua JIM mengatakan bahwa keberagaman individu dalam organisasi tak menutup perhatian untuk memperingati Paskah. "Kita tergabung dari berbagai golongan namun kita semua peringati Paskah. Tentunya dengan bentuk kepedulian berbagi kasih bagi warga yang kurang mampu," ujarnya.

Menurutnya, dalam organisasi juga dilatih Jurnalis yang humanis, dimana mampu melihat orang yang kecil dan membutuhkan. "Bukan hanya menjadi pewarta berita, kita juga dituntut untuk peduli kepada orang lain," ungkapnya.

Lebih lanjut ia berharap agar apa yang diberikan bisa sedikit membantu. "Ya kita berikan tentu yang memang membutuhkan bukan karena hal lain. Kecil besar kita harap bermanfaat," jelasnya lagi.

"Mewakili pengurus dan anggota saya mengucapkan Selamat Paskah bagi yang memperingati," sambungnya.(rl)

Tidak ada komentar