Breaking News

Pererat Silahturahmi, Bupati JWS Bersama Forkopimda Kabupaten Minahasa Gelar Ibadah Oikumene.



MINAHASA, CahayaManado.co.id – Pemerintah bersama seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Minahasa melaksanakan ibadah Oikumene di setiap awal bulan April 2017. Bertempat di Gereja GMIM Sentrum Tondano Kelurahan Liningaan, Kecamatan Tondano Timur. Senin (03/04).

Ibadah yang di pimpin oleh Pendeta Johan Manampiring S.Th dengan pembacaan Alkitab di dalam "Filipi 2:1-11,tentang Nasihat supaya bersatu dan merendahkan diri seperti Kristus".

Dalam renungan yang di sampaikan oleh Pendeta Johan mengatakan, "Di dalam Kristus ada nasihat, ada penghiburan kasih mesra dan belas kasihan ,karena itu sempurnakanlah sukacitaku, Hendaklah kamu sehati sepikir ,dalam satu kasih, satu jiwa,dan satu tujuan." Tutup Hamba Tuhan Pdt Johan.

Selesai ibadah Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi memberikan sambutan, "Saya selaku pribadi dan juga sebagai kepala daerah Kabupaten Minahasa mengucapakn terimah kasih kepada Khadim Pdt Johan Manampiring S.Th yang sudah memimpin ibadah ini, menabur Firman yang begitu indah untuk kita semua jadikan bekal dan pedoman dalam hidup.” Kata Bupati JWS.



Ucapan terima kasih juga kepada Dandim 1302 /Minahasa Letkol Infanteri Juberth Nixon Purnama S.Th, Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karow yang selalu setia dalam persekutuan ibadah Oikumene yang di laksanakan setiap awal bulan.

“Kegiatan ini mencerminkan bahwa kita sebagai Forkopimda selalu hadir di tengah- tengah masyarakat bukan hanya di lingkungan di mana kita berada, tetapi di dalam persekutuan seperti ini kita selalu memberi kontribusi, memberi diri untuk selalu berada bersama-sama." Tutup JWS.

Turut hadir dalam ibadah Oikumene,Bupati Minahasa Jantje Woliling Sajow Msi, Dandim 1302/Minahasa Letkol Infanteri Juberth Nixon Purnama S.Th,Wakapolres minahasa Kompol Alkat Karow, Sekda Kabupaten Minahasa Drs Jefry Korengkeng , beserta jajaran, dan Pendeta- Pendeta se-wilayah Tondano. (micky)

Tidak ada komentar