Breaking News

Pemkot Gelar Rakorev, Eman Minta SKPD Menindaklanjuti Target.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pemerintah Kota Tomohon bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon Rabu, (12/04).

Walikota Tomohon memimpin langsung rapat mengatakan kedepan rakorev bukan sekedar Kepala SKPD untuk melaporkan diharapkan nantinya juga adanya beberapa poin masukan kepada peserta rakorev mengenai proses pemeriksaan dari BPK sehingga hal-hal yang diperlukan untuk dapat dipersiapkan dalam tertib pemeriksaan.

"Kepada Kepala perangkat daerah untuk menindaklanjuti target realisasi resapan anggaran yang telah ditargetkan. Berkaitan dengan Paskah Nasional diharapkan seluruh Kecamatan untuk dapat mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan dalam mensukseskan kegiatan tersebut. Setiap perangkat daerah agar kooperatif dan proaktif selama pemeriksaan BPK berlangsung data-data yang diperlukan secepatnya dan apabila ada hal-hal yang perlu dikonsultasikan dengan BPK agar memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya." Pinta Eman.

Dalam rakorev ini, setiap perangkat daerah melaporkan realisasi fisik dan anggaran serta permasalahan dan program yang ada di setiap perangkat daerah dan telah ditanggapi oleh pimpinan rapat.

Tampak hadir Inspektur Kota Tomohon Ir Djoike Karouw MSi, Asisten Kesejahteraan Rakyat Dra Truusje Kaunang, Asisten Perekonomian Ronni Lumowa SSos MSi, dan jajaran pemerintah Kota Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar