Breaking News

Launching Motor Honda ‘Rambo’, PT. DAW & CV Anugerah Mulia Gelar Serangkaian Kegiatan Menarik.

Tomohon, CahayaManado.co.id – Pasca diluncurkannya Motor adventure Honda CRF25RALLY pada bulan Februari 2017 lalu oleh PT. AHM, kini PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) yakni Main Dealer resmi yang membawahi Wilayah Sulawesi Utara (Sulut), Gorontalo, Dan Maluku melaunching produk yang dijuluki Motor ‘Rambo’ bertempat di Lapangan Markas Komando (Mako) Resimen Induk Kodam (Rindam) XIII/Medeka, Kelurahan Kakaskasen, Kota Tomohon. Sabtu, (8/4).

Dalam Pelaksanan Launching, sekaligus dirangkaikan juga dengan kegiatan Safety Riding, diperagakan bagaimana mengoperasikan serta memperlakukan sepeda motor dengan baik dan benar, dan Funadventure diikuti sekitar 600 peserta dari Tomohon, Minahasa, Manado, Bitung, Minahasa Utara (Minut), Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra). Selain itu Lomba yel-yel oleh Siswa-Siswi SMA/SMK di Kota Tomohon serta Lomba Motor Lambat.

Kegiatan ini secara resmi di buka langsung oleh Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak, SIK. Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengapresiasi Penyelenggara, masyarakat dan peserta yang telah memeriahkan kegiatan ini. ''Kami berharap, dengan Safety Riding ini, masyarakat bisa paham sehingga meminimalisasi terjadinya kecelakaan lalulintas di jalan raya,'' Ucap Kapolres yang didampingi Kasat Lantas Polres Tomohon AKP Sam Yudy Dotukong.

Sementara bapak Handi selaku Wakadiv PT. DAW mengatakan, Motor adventure Honda CRF25RALLY yang memiliki DNA Rally Dakar sebagai model CRF terbaru yang telah terbukti ketangguhannya untuk medan off-road dan performa adventureturing, model ini juga nyaman dikendarai di segala macam medan yakni saat di jalan tanah, turing jarak jauh, berkendara di jarak berliku, di batu-batuan, dan bahkan juga lincah disaat dikendarai di jalan perkotaan. “Pastinya akan mampu menghadirkan pengalaman berkendara kepada semua pengendara.” Ujar Handi.

Ia mengakui, sangat bangga dan senang karena kegiatan pelaksanaan Launching ini boleh berhasil, sukses dan lancar.
''Kami sengaja memlih Tomohon sebagai lokasi launching karena keindahan alamnya. Funadventure dipilih route melewati Lereng Gunung Lokon sekaligus menyaksikan keindahan alam Kota Tomohon,'' Aku Handi yang didampingi oleh PIC CV Anugerah Mulia Tomohon Graend Palar, S.Pi.

Acara ini turut dihadiri oleh Kasat PJR Polda Sulut AKBP Anang, Danramil 1302-06/Tomohon Kapten Inf Feky Welang, Pemerintah Kota Tomohon diwakili Asisten II Ronni Lumowa S.Sos MSi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Tomohon DR Juliana Dolvin Karwur MKes MSi, dan Sekretaris Dinas Dikbud Herling Pondaag SPd. (micky)

Tidak ada komentar