Breaking News

Kota Tomohon Tuan Rumah HUT Ke- 55 PKB Sinode GMIM, JFE Dipercayakan Jadi Ketua Umum.

Tomohon, CahayaManado.co.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pria/Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM ke – 55, yang akan dilaksanakan di wilayah Rayon Tomohon pada tanggal 27 - 29 Oktober 2017, sesuai Surat Keputusan dari Komisi Pelayanan PKB Sinode GMIM tentang panitia perayaan HUT tersebut yakni SK Nomor 109 Tahun 2016 tertanggal 2 Desember 2016.

Berdasarkar surat keputusan tesebut, Panitia perayaan HUT ke - 55 PKB Sinode GMIM menggelar rapat di rumah dinas Walikota Tomohon. Selasa (11/4).

Dalam rapat tersebut, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang dipercayakan sebagai ketua umum mengatakan ada berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memeriahkan HUT ke- 55 PKB GMIM di tahun 2017, akan didahului dengan pencanangan/launching perayaan HUT, kemudian penghijauan dan pemberdayaan ekonomi jemaat dan selain penghijauan didalamnya ada kegiatan lomba produksi hasil pertanian, perikanan dan peternakan serta bedah rumah dan lomba kebersihan dan lampu hias. "Kegiatan ini akan mulai dilaksanakan sebelum puncak perayaan hari ulang tahun" ujar Eman.

Lebih lanjut diuraikannya mulai awal bulan september ada kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis, dan pada puncak perayaan nanti 27 - 29 September dilaksanakan lomba cerdas cermat Alkitab (CCA), festival kesenian diantaranya paduan suara kategori small choir, midlie choir, big choir, solo, cakalele, kolintang, masamper, ada juga kegiatan lomba peragaan busana gereja, lomba yel-yel Panji Yoshua, sedangkan untuk ibadah syukur akan dilaksanakan di pusat Kota Tomohon (kompleks pembangunan menara Alfa Omega).

"Kami akan berusaha menjadi tuan rumah yang baik sekaligus berusaha menyukseskan kegiatan ini dengan baik disamping itu akan berusaha membuat perayaan HUT ini lebih semarak", kata Eman sembari berharap dukungan dari seluruh anggota panitia yang dipercayakan.

Sementara ditempat yang sama, Ketua Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus B A N Liow mengungkapkan, tentunya jemaat dan masyarakat Kota Tomohon patut bersyukur karena dipercayakan menjadi tuan rumah, momentum ini tentunya sangat baik dan merupakan ujian iman bagi semua teman PKB. "Bulan juni kegiatan ini sudah mulai dilaksanakan, hal ini dilakukan agar perayaan ini sudah mulai menggema di seluruh wilayah yang ada." tutup Liow. (micky)

Tidak ada komentar