Breaking News

Komitmen Siap Sukseskan US, Dinas Dikbud Tomohon Beri Pelayanan Dihari Libur Paskah.

Tomohon,CahayaManado.co.id - Sebanyak 23 Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Tomohon mulai dengan hari ini Senin 17 April 2017 melaksanakan Ujian Sekolah (US) diantaranya SMP Negeri sebanyak 4 Sekolah dan SMP Swasta sebanyak 19 Sekolah, dan siswa-siswi yang akan mengikuti sebanyak 1989 peserta terdiri dari 1016 siswa/Pria dan 973 siswi/Wanita.

Kepada Dinas (Kadis) Pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) Dr. Juliana Dolvin Karwur, M.Kes, M.Si, melalui Sekretaris Dinas (Sekdis) Dikbud Max H.L Pondaag, S.Pd mengungkapkan pihaknya telah siap melaksanakan Ujian Sekolah ini.

“Kami Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) beserta Sekolah-Sekolah SMP khususnya yang menjadi peserta penyelenggara, berkomitmen dan Siap menggelar serta mensukseskan Ujian Sekolah (US) ini. Meskipun ini masih dalam suasana perayaan Paskah kami tetap masuk atau berpos di kantor sekaligus memantau pelaksanaan kegiatan ini, karena pelayanan adalah tanggung jawab untuk masa depan generasi penerus Emas.” Jelas Pondaag.

Lanjut , Kami berharap kepada Sekolah-Sekolah Penyelenggara untuk selalu siap dalam kegiatan ini. tentunya terutama disaat Ujian Nasional (UN) tingkat SMP yang dilaksanakan 2 Mei 2017 nanti.

Ia menghimbau kepada para siswa-siswi yang menjadi peserta pada Ujian Sekolah (US) dan Ujian Nasional, untuk menjaga kesehatan dan lebih belajar lagi agar saat mengukuti ujian nanti bisa lulus dengan baik. Tutup Pondaag. (micky)

Tidak ada komentar